Kamis, 03 Desember 2009

Cinderella Man

Cinderella Man

Posted by annaNuna on October 20, 2009

drama Cinderella Man menceritakan tentang O Dae San yang diperankan oleh Kwon Sang Woo, pria yang berjuang menjadi pedagang pakaian di pasar Dong Dae Mun. sementara itu, Lee Jun Hee yang juga diperankan oleh Kwon Sang Woo adalah kembaran O Dae San yang dipisahkan sejak lahir, dan menjadi cucu pewaris kekayaan perusahaan pakaian bernama ‘Sophia’. sementara itu ada Seo Yeo Jin yang diperankan oleh SNSD Yoona yang kembali ke korea karena ayah nya meninggal dunia dan terpaksa berhenti sekolah fashion di Paris untuk melanjutkan usaha ayahnya di Pasar Dong Dae Mun.

Image and video hosting by TinyPic

O Dae San pertama kali bertemu dengan Yeo Jin karena ayah Dae San bekerja sebagai anak buah ayah nya Yeo Jin yang telah meninggal. Jun Hee yang yang tidak bahagia karena ingin mencari ibu kandung nya, ternyata juga mengidap penyakit jantung, akan tetapi karena dia tidak ingin perusahaan ayahnya(yang sudah meninggal) diambil oleh ibu dan kakak tiri nya, dia menggunakan O Dae San supaya berpura-pura menjadi dirinya.

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic

Pertama kali sebelum bertemu, banyak kejadian aneh yang dialami Dae San dan Jun Hee yang berwajah mirip, spt Dae San mendapatkan banyak keuntungan untuk menyelinap masuk ke butik terkenal hanya untuk menyontek desain baju nya dan dijual di pasar Dong Dae Mun. setelah bertemu secara tidak sengaja di bar, Jun Hee meminta Dae San untuk menjadi diri nya sementara dia ingin mencari ibu nya. ga taunya, Dae San harus terus menjadi Jun Hee yang berbeda sekali sifat nya(Dae San agresif, Jun Hee berwibawa) karena Jun Hee mau mengobati penyakit nya keluar negeri.

Image and video hosting by TinyPicImage and video hosting by TinyPic

Seo Jin yang mengalami kesusahan karena ayah nya yang meninggalkan banyak hutang, harus berusaha menjadi perancang busana dengan masuk ke perusahaan “Sophia”, akan tetapi usaha nya gagal karena ulah Dae San. walaupun begitu, Seo Jin terus berusaha untuk mencapai posisi yang bagus di perusahaan walaupun dia mempunyai saingan senior nya waktu sekolah di Paris, dan kakak tiri Jun Hee yang punya kenangan bersama dengan Seo Jin ketika di Paris.

sampai pada Jun Hee harus meninggal dunia, dan mengetahui bahwa ibu nya adalah ibu Dae San, Jun Hee pun mewariskan harta nya kepada Dae San yang merupakan saudara kembar nya, Dae San yang patah hati karena Hee Jin yang lebih memilih kakak tiri nya Jun Hee(Jae Min) pun berusaha keras merebut posisi perusahaan dari kakak tiri tsb walaupun akhirnya semua orang tahu bahwa dia adalah O Dae San bukan Lee Jun Hee.

yah begitulah sekilas cerita drama “Cinderella Man” Kwon Sang Woo yang memerankan 2 karakter berbeda(1 nya Kwon Sang Woo banget yang selalu berawajah melow di drama dia sebelum nya, dan satunya bukan Kwon Sang Woo banget), awal nya gw suka bahwa Kwon Sang Woo mengundang tawa ketika menjadi Dae San, dia kocak banget apalagi kalo dia udah bertingkah aneh ala Dae San ketika menjadi Jun Hee yang harus nya berwibawa, akan tetapi lama kelamaan gw merasa Kwon Sang Woo sangat tidak cocok dengan peran O Dae San yang berjiwa muda, dan ketika karakter Jun Hee hilang di pertengahan drama, gw merasakan kerinduan, Kwon San Woo hanya cocok memerankan karakter2 melow spt drama dia terdahulu di Stairway to Heaven atau Sad Love Song. Ini drama kedua Kwon Sang Woo dengan rating rendah, setelah di 2007, dia menjuga mendapat rating rendang dengan drama “Bad Love” yang mnrt gw drama nya bagus.

Yoona sangat membosankan pada episode awal apalagi ketika melihat Seo Jin yang diperankan Yoona menangis karena ayahnya meninggal, gw langsung bilang “mwoya?!!!”, kenapa nangis ga ada air mata nya?? tp gw menghargai usaha nya yang berusaha untuk menangis walaupun tidak berhasil, tidak ada ekspresi disetiap akting nya, apakah dia mencintai O Dae San atau membenci nya?? bagaimana seharus nya dia sedih karena harus ga bisa naik taksi ketika dia kehabisan uang, tidak ada ada muka susah sama sekali kelihatan di wajah nya yang harus nya dikeluarkan dengan baik ketika menjadi Seo Jin. Yoona mengingat baris demi baris naskah drama nya dan mengeluarkan nya tanpa emosi dan perasaan yang baik, dengan kata lain “KURANG EKSPRESI”

dan kesimpulan gw gw setuju dngan orang korea yang memberi rating rendah untuk drama ini, interaksi antara Yoona dan Kwon Sang Woo sangat rendah, tidak emosi yang membuat gw mengingat drama ini, hanya sedikit kegilaan Kwon Sang Woo yang menjadi O Dae San sedikit membawa tawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar