Kamis, 03 Desember 2009

Netizen wants Super Junior Kangin to be banned

Netizen wants Super Junior Kangin to be banned

Posted by eka on October 19, 2009

Super Junior Kangin yang kembali terkena masalah Jumat minggu kmrn karena bersalah atas menyetir dalam keadaan mabuk dan tabrak lari, membuat tanggapan negatif dari netizen. Netizen membuat petisi agar Kangin dilarang menjadi selebritis lagi.

Image and video hosting by TinyPic

Netizen pun memberi tanggapan:
“Kangin harus dilarang masuk kedalam dunia bisnis hiburan, Keadilan harus ditegakkan mengenai masalah Kangin”, merupakan judul dari situs portal yang mengeluarkan petisi ini.

Netizen yang ikut petisi ini, mengatakan “mabuk dan melakukan tabrak lari harus diberi hukuman yang lebih walaupun dia adlah seorang artis idola” atau “Kita ingin supaya Kangin dilarang melakukan kegiatan nya sebagai artis lagi”.

akan tetapi ELF Korea pun tidak berdiam diri, mereka pun membuat petisi yang berisi “Kangin adalah seorang artis, akan tetapi dia juga manusia”, petisi ini pun juga ditandatangani oleh fans club lain spt VIP, The Hottest, shinee world, dan cassiopeia.

sementara itu netizen lain juga tidak mengerti mengapa Kangin mengakui nama nya sebagai Kim Young Won seorang mahasiswa, bukan Kangin sebagai penyanyi ketika di investigasi oleh polisi. FYI, Kangin pun kmrn tidak ikut berpartisipasi dalam Supershow 2 di Shanghai, karena SM memberikan waktu istirahat kepada dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar